Lama Bungkam, Rezky Adhitya Bersedia Tes DNA Bersama Kekey Anak Wenny Ariani ‘Makasih Sayang’

 


Setelah sekian lama bungkam, Rezky Adhitya akhirnya angkat bicara perihal putusan pengadilan yang menyatakan sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani.


Padahal selama ini dia diam dan tak menggubris permintaan Wenny Ariani agar mau mengakui anak perempuan 10 tahun bernama Naira Kaemita Sasmita atau Kekey.



 

Pada video klarifikasi yang diunggah di kanal YouTube Ciky Citra Rezky, Jumat (27/5/2022) pukul 19.00 WIB, Rezky Adhitya akhirnya bersedia tes DNA dengan Kekey.


Rezky Adhitya didampingi sang istri, Citra Kirana dan kuasa hukumya, Ana Sofa Yuking, SH, MH.


Dengan napas berat dan bergetar, dia menyampaikan itu dengan sang istri, Citra Kirana merangkul tangan Rezky Adhitya.


“Setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri (Tangerang), saya langsung berkoordinasi dengan Penggugat (Wenny Ariani) melalui pengacara saya (sambil menoleh kepada pengacara).”


“(Dengan napas berat) yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira,” ucapnya.


Rezky Adhitya mau melakukan itu atas dua alasan.




“Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira,” ungkapnya.


Namun permintaan penggugat menyebabkan tidak terjadi tes DNA antara Rezky Adhitya dan Kekey.



 

Lelaki 37 tahun ini menegaskan akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban sebagai orangtua kepada Naira jika memang dapat tes DNA dan hasil membuktikan dia ayah biologis Kekey.


“Saya pastikan, saya akan menyayangi Naira juga manafkahi Naira,” ujarnya.


Dia pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan anggota keluarga atas masa lalu yang menyebabkan masalah itu naik ke permukaan.


“Saya sebagai kepala keluarga berkewajiban untuk memastikan istri dan anak saya dalam keadaan bahagia,” ujarnya.




“Makasih, sayang,” tutup Rezky Adhitya menoleh ke arah Citra Kirana.


Di sisi lain, Wenny Ariani saat ini tengah berbahagia lantaran sudah mendapatkan pengakuan dari pengadilan atas ayah kandung Kekey anaknya.



 

Perjuangannya untuk mendapatkan pengakuan tidaklah sia-sia.



 

Pengadilan akhirnya menyatakan bahwa Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari Kekey, anaknya.


Hal tersebut disampaikannya saat Ferry Aswan, kuasa hukumnya, menghubungi Wenny lewat video call saat mengadakan jumpa pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.


“Alhamdulillah akhirnya pengadilan tinggal memberikan kesempatan dan keadilan bagi saya dan Kekey, perjuangan kami sampai menang di titik ini,” ucap Wenny, Selasa (24/5).


Meski masih kecil, Kekey sang anak dikatakan Wenny sangat senang atas putusan tersebut.


Apalagi, sekarang sang anak sudah tahu dan yakin siapa ayah kandungnya.


“Sudah, Kekey baca berita (dari) HP, dia peluk aku dan bilang I love mamah.


Ya Alhamdulillah ini kan putusan yang saya mau, ya memang Rezky adalah ayah biologis Kekey,” katanya.


Walaupun terlihat senang, ternyata kondisi kejiwaan Kekey terganggu lantaran Rezky Adhitia belum juga mengakuinya sebagai anak kandung.


Terlebih Kekey juga tahu bagaimana perjuangan sang ibu untuk mendapatkan pengakuan dari Rezky Aditya.


“Saya tidak melarang anak saya bermain media sosial. Dia tahu semua beritanya termasuk saya, yang berjuang mencari pengakuan dari Rezky Aditya,” kata Wenny Ariani dalam jumpa persnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2022).


Wenny menyebut kalau sang anak tidak menanyakan detil mengenai perjuangan ibundanya untuk meminta pengakuan Rezky Aditya.


“Dia takut untuk menanyakan ke saya tentang perkembangannya. Saya pun meminta bantuan psikolog, untuk dia bisa mencurahkan semuanya,” ucapnya.


Saat mendatangi psikolog, Wenny menyebut ada gangguan psikis yang dirasakan oleh anaknya dari Rezky Aditya.


“Kata psikolog, memang ada gangguan di dalam diri anak saya. Setiap malam, Kekey suka begitu memang kebiasaannya. Ngomong aja gitu pas tidur kayak mengigau,” jelasnya.


“Kata dokter psikolog ini sebuah gangguan yang dialami saat ini. Karena mungkin di usia emasnya, kurang lah (perhatiannya),” sambungnya.


Karena sudah mengganggu kondisi kejiwaan sang anak, Wenny Ariani menganggap Rezky Aditya tak punya hati karena tidak mengakui anaknya itu.




“Makanya ini saya mau pakai hati nurani, karena ini kan bukan persoalan kita, ini soal anak, tapi dari mereka tidak ada hati nuraninya sama sekali,” ujar Wenny Ariani.


Diketahui sebelum Wenny Ariani mendapatkan pengakuan dari pengadilan, Rezky Aditya terbukti tak bersalah.



 

Rezky Aditya yang terbukti tak bersalah beberapa waktu lalu membuat Kekey kecewa.



 

Bahkan Kekey sudah tidak ingin mendengar nama Rezky Aditya lagi dalam hidupnya.


“Kekey punya kekecewaan sendiri lah dan dia sudah gak mau kalo saya sebut mengenai nama Rezky depan dia, udah gak mau,” ujar Wenny Ariani dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (2/3/2022).


Saat ditanya oleh awak media apakah Kekey benci dengan Rezky Aditya.


Wenny Ariani tidak dapat menjawab akan hal itu, karena ia tidak pernah mengajarkan anaknya untuk membenci.


“Saya gak bisa bilang benci karna saya gak pernah mengajarkan itu cuma kita tanya diri kita masing-masing gimana rasanya ditolak bapaknya sendiri,” lanjutnya

LIHAT SELENGKAPNYA>>>>

0 Response to "Lama Bungkam, Rezky Adhitya Bersedia Tes DNA Bersama Kekey Anak Wenny Ariani ‘Makasih Sayang’"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel