Azizah Salsha Pakai Tas Coach Seharga Rp10 Juta Saat Tonton Pertandingan Pratama Arhan, Dihadiahi Selebrasi Romantis

 


Di antara euforia kemenangan Indonesia atas Turkmenistan dengan skor 2-0 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, pasangan pengantin baru Pratama Arhan dan Azizah Salsha mencuri perhatian. Bersama orangtua dan mertuanya, Azizah datang langsung ke Stadion Manahan Solo, Selasa, 12 September 2023, untuk mendukung suaminya dan timnas Indonesia.


Di kesempatan itu, ia tampil cukup santai dengan jersey timnas berpadan rok lilit batik jumputan dan sneaker. Melengkapi penampilan, Azizah juga menyampirkan tas Coach berwarna hitam yang membuat keseluruhan look-nya tampak chic.


Aksesori itu merupakan seri Tabby Shoulder Bag 26 yang dijual seharga Rp10 juta-an, merujuk laman Coach Indonesia. Dijelaskan bahwa tas tersebut merupakan "tampilan modern dari desain Coach tahun 1970-an." "Tas bahu Tabby terstruktur kami dibuat dari kulit yang dipoles," tambah jenama asal New York, Amerika Serikat itu.


"Dilengkapi dengan perangkat keras Signature kami untuk sentuhan ikonis, compact 26 dilengkapi dua tali yang dapat dilepas untuk dibawa dengan tangan, bergaya sebagai tas bahu pendek, atau tas selempang," imbuhnya.


Di kesempatan itu, Azizah "dihadiahi" selebrasi romantis oleh sang suami. Setelah mencetal gol kedua timnas Indonesia di menit ke-90 lewat sundulan kepala, Arhan mengangkat kostumnya untuk memamerkan kaus dalam bertuliskan Azizah lengkap dengan tanggal pernikahan keduanya.


"Azizah, 20-08-2023," begitu tulisan di kaus Pratama Arhan yang dilihat di akun Instagram @Timnas.Indonesia, Selasa, 12 September 2023.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

0 Response to "Azizah Salsha Pakai Tas Coach Seharga Rp10 Juta Saat Tonton Pertandingan Pratama Arhan, Dihadiahi Selebrasi Romantis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel