Viral Foto Malam Jumat Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Ranjang, Warganet Kegocek

 


 Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya beragam isu tak sedap menghampiri pasangan yang menikah muda ini. Mulai dari tudingan perselingkuhan, dijodohkan, hingga gagal move on.


Spekulasi ini juga menguat lantaran pasangan ini jarang mempublikasikan kemesraan mereka di media sosial terlebih Azizah Salsha.


Meski demikian, tetap muncul beberapa foto dan video yang diambil diam-diam oleh keluarga, teman maupun fans yang tak sengaja papasan.


Terkini beredar foto diduga Azizah Salsha dan Pratama Arhan hendak melakukan ibadah malam jumat. Momen ini dibagikan ulang oleh akun Tiktok goossil. Dalam video tersebut tampak pasangan ini berada di sebuah kamar dan tengah melakukan mirror selfie.


Azizah Salsha mengenakan busana putih dan menutup tubuhnya dengan selimut merah muda. Rambutnya digerai asal dan sebagian wajahnya tertutup oleh kamera ponsel.



Sementara itu di belakangnya terdapat sosok lelaki diduga Pratama Arhan mengenakan kaos putih tersenyum ke arah kaca. Video ini juga dilengkapi dengan filter bentuk hati beraneka ragam.



Alhasil unggahan ini pun dengan cepat mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang menduga bila foto serta keterangan dalam video ini hanyalah editan semata.


Meski demikian ada pula warganet yang terhibur dengan editan mengenai Arhan dan Zize ini.


"Kayaknya editan kan si arhan udah balik lg ke jepang sedangkan semalam si zize nya masih live tiktok setelah live baru mau berangkat ke jepang nyusul," tulis seorang warganet.


"Jempol buat yang edit," timpal warganet lain. "Aku tau ini editan tapi happy banget aku tuh," komentar salah satu warganet. "Ngakak serius editannya, kang Arhan kamu harus lihat," tambah warganet yang berbeda.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>


0 Response to "Viral Foto Malam Jumat Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Ranjang, Warganet Kegocek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel