Akhirnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tampil di Publik, Menangis Minta Maaf pada Anak dan Keluarga

  




Pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya tampil saat konferensi pers yang digelar Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

Dengan suara bergetar, Nia Ramadhani menuturkan penyesalanya dan meminta maaf pada publik.

Sementara itu, sang suami yang berdiri di belakangnya, beberapa kali merangkul pundak Nia Ramadhani untuk memberi kekuatan.

Diketahui, pihak kepolisian sempat dituding mengistimewakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie lantaran tak menampilkan keduanya saat konferensi pers pertama.

Untuk menjawab desakan publik, akhirnya pihak Polres Metro Jakarta Pusat menghadirkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ke hadapan media.

Seperti yang tampak dalam tayangan langsung di kanal YouTube KOMPAS TV, Sabtu (10/7/2021).

Nia Ramadhani mengenakan baju tahanan berlengan pendek dan bucket hat bermerek Christian Dior.

Sementara Ardi Bakrie juga mengenakan baju tahanan serupa dengan nomor dada 42.

"Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, rekan kerja dan seluru pihak yang sudah menaruh kepercayaannya pada saya," tutur Nia Ramadhani.

Suaranya serak dan sempat beberapa kali akan menangis sehingga Ardi Bakrie menenangkan dengan mengelus pundaknya.

Nia Ramadhani sempat tak bisa melanjutkan ucapannya ketika menyebut nama tiga anaknya.

"Saya Nia Ramadhani Bakrie, mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji," isak Nia Ramadhani.

"Sebagai manusia saya sadar, seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang-orang disekitar saya."

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak terutama sekali lagi yang saya kasihi orangtua saya, dan seluruh keluarga besar, dan terutama anak-anak saya."

0 Response to "Akhirnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tampil di Publik, Menangis Minta Maaf pada Anak dan Keluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel