Desy Ratnasari Tolak Cinta King Nassar Jadi Pasangan Hidup, Alasannya karena Umur?

 

Isu kedekatan Desy Ratnasari dan King Nassar mencuat setelah keduanya tampil mesra bernyanyi bersama di sebuah acara televisi swasta.


Keduanya pun tampak makin dekat dengan saling mengirimi hadiah dan tampil bersama di berbagai kesempatan.



 

Kendati demikian, King Nassar tampaknya harus menahan kecewa lantaran cinta sang penyanyi dangdut bertepuk sebelah tangan.


Desy Ratnasari menolak cinta sang raja dangdut itu lantaran ada kriteria yang tak terpenuhi oleh King Nassar.


“Kriteria saya tentu salat, tidak minum alkohol, lalu ada satu hal yang saya sebutkan dalam podcastnya Ruben, King (Nassar) satu kriteria tidak masuk, kamu jauh lebih muda dari saya,” kata Desy Ratnasari.


Diketahui, Desy lahir pada 12 Desember 1973 sehingga usianya saat ini 48 tahun menuju 49 tahun.


Sementara itu, King Nassar yang memiliki nama asli Nassar Fahad Ahmad Sungkar, lahir pada 5 Januari 1988 dan saat ini berusia 34 tahun.




Perbedaan usia 11 tahun tersebut, membuat Desy Ratnasari terpaksa menolak cinta King Nassar.


“Dalam perjalanan hidup saya, saya selalu mencari pasangan yang jauh lebih tua dari saya,” katanya.



 

Dikatakan Desy Ratnasari, di usianya yang sudah matang dia tidak memiliki niatan untuk mencari pendamping hidup.


Akan tetapi, pembawa acara, penyanyi, sekaligus politisi PAN itu menyerahkan segalanya kepada Allah SWT.


“Saya terbuka untuk siapapun yang suka dengan saya, karena konsepnya saya tidak menjalani hubungan dengan siapapun, saya selalu menyerahkan kepada Allah, ya Allah ini ada A, B, C tinggal Allah pilihkan untuk saya,” kata Desy Ratnasari.


Diketahui Desy sudah menjanda selama 18 tahun lamanya setelah cerai dengan seorang pengusaha bernama Hammy Hamzah pada 2003.


Sementara King Nassar menduda sejak 2015 setelah cerai dengan mantan istrinya Muzdalifah.


Status keduanya sebagai janda dan duda membuat banyak netizen dan penggemar mendorong untuk segera meresmikan hubungan.


Akan tetapi, Desy Ratnasari rupanya memiliki pemikiran lain soal kriteria calon pendamping hidupnya kelak.***

LIHAT SELENGKAPNYA>>>>


0 Response to "Desy Ratnasari Tolak Cinta King Nassar Jadi Pasangan Hidup, Alasannya karena Umur?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel