Depresi Ditinggal Vanessa Angel, Fuji: Aku Kehilangan Kakak, Merawat Gala dan Sekarang Masalah Warisan

 


Duka yang dialami keluarga masih belum usai selepas kepergian Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Salah satunya yang dialami Fuji, adik Bibi yang kini harus menggantikan Vanessa untuk merawat keponakannya, Gala Sky Ardiansyah. Fuji yang diketahui baru berusia 19 tahun, kini harus menghadapi masalah yang bertubi-tubi. 


Kehilangan sang kakak, merawat Gala, hingga mengurus masalah harta warisan yang diperebutkan oleh pihak keluarga Vanessa.


Dilansir dari video podcastnya bersama Atta dan Aurel, Fuji mengatakan bahwa dirinya sedih, stres, dan depresi. “Kayak masalah tuh belum selesai satu, nambah lagi, nambah lagi. 


Padahal akunya belum ngapa-ngapain, belum nyelesein masalah aku, ditambah aku kuliah, ditambah aku urus Gala, mama papah ku masih syok,” kata Fuji yang dilansir di YouTube Atta dan Aurel (5/12/2021).


Diketahui anak semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah terlihat sangat dekat dengan tantenya, Fuji. 


Ternya sejak Gala lahir, Fuji selalu menemani. Tak heran semenjak kepergian orang tuanya, Gala hanya mau diurus oleh Fuji. “Harus merelakan kepergian sang kakak, menguatkan orang tua yang berduka, mengurus pendidikan serta mengurus Gala. 


Aku makin depresi dengan permasalahan yang muncul sekarang terkait perseteruannya dengan pihak keluarga kakak. Kayak bertubi-tubi aja gitu,” kata Fuji.

0 Response to "Depresi Ditinggal Vanessa Angel, Fuji: Aku Kehilangan Kakak, Merawat Gala dan Sekarang Masalah Warisan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel