Kasus Rendahkan ART Makin Panas, Muncul Petisi Boikot Ivan Gunawan, ini Linknya

 


Nama desainer kondang Ivan Gunawan tengah menjadi sorotan lantaran videonya yang dianggap merendahkan profesi Asisten Rumah Tangga (ART).


Tuduhan itu berawal dari statement Ivan Gunawan yang tengah menanggapi kasus yang sedang menimpa sahabatnya, Ayu TingTing.


Pernyataan sekilas dari pria yang kerap disapa Igun itu pun berujung panjang dan membuatnya angkat bicara tentang dugaan menghina profesi ART tersebut.


Ivan Gunawan pun mengaku bahwa dirinya tidak bermaksud untuk menghina profesi ART, namun hanya menyatakan apa yang terjadi sebenarnya.


“Ya saya bilang pembantu di Singapura, apa salah? Enggak kan. Kalau dia sopir, ya saya bilang sopir. Kalau dia pegawai bank, ya saya bilang pegawai bank. Orang dia kenyataannya emang pembantu, kan kita enggak salah,” ujar Ivan Gunawan.


Lebih jauh Ivan Gunawan juga menegaskan bahwa dirinya memiliki beberapa ART yang bekerja di rumahnya.


“Terus saya bilang, kalau di rumah saya pembantu saya main handphone sama haters, abis sama gue. Itu berarti di rumah siapa?”paparnya.


Namun Igun pun menjelaskan bahwa dirinya memiliki peraturan khusus untuk ART yang bekerja di rumahnya agar tidak terlalu sering bermain sosial media. Apalagi untuk menyakiti atau menghina ornag lain.


“Bukannya saya ngelarang para pembantu main sosial media, terserah. Setiap orang kerja di rumah kita masing-masing kan punya peraturannya masing-masing,”ungkap Igun menjelaskan maksud dari perkataannya.


“Kalau saya nggak menghargai profesi sebagai pembantu, pembantu saya nggak hidup sama saya 45 tahun,” tegasnya.


Berkat dugaan penghinaan profesi ART tersebut, kini telah muncul petisi untuk memboikot Ivan Gunawan dari dunia pertelevisian.


Meskipun demikian, Ivan Gunawan mengaku bahwa dirinya tidak akan ambil pusing dan fokus ke kehidupannya.


“Sekarang mereka boikot Ivan Gunawan, ya terserah aja silahkan. Mendingan saya fokus ke kehidupan saya,”pungkasnya.


Berikut link petisi yang boikot artis dari pertelevisian yang lagi viral :


Link-Boikot-ivan gunawan

0 Response to "Kasus Rendahkan ART Makin Panas, Muncul Petisi Boikot Ivan Gunawan, ini Linknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel