Tak Banyak yang Tahu! Selama Ini Disimpan Rapat, Aaliyah Akhirnya Berani Bongkar Kronologi Kematian Adjie Massaid: ‘Aku Kira Dia Bercanda’

 


Aaliyah Massaid mengungkit kembali momen dukanya kala si papa, Adjie Massaid tewas bumi. Aaliyah mengenang benar kalau saat sebelum bapaknya berpulang, beliau sedang berbual serta main bola.




Dikala itu Aaliyah lagi terletak di alun- alun bola, di area Lebak Bulus, Jakarta Selatan bersama bapaknya. Alun- alun itu tidak jauh dari rumah si bunda, Reza Artamevia. Adjie Massaid setelah itu memohon Aaliyah buat menelepon Reza supaya tiba menjemput Aaliyah.




” Ia bilang, Aaliyah, call your mom. Tell her to come here!” tutur Aaliyah mengulang dialog almarhumah Adjie Massaid, di saluran YouTube Ari Lasso.




” Lalu saya telepon bunda, tetapi bunda enggak ambil. Lalu ia( Adjie Massaid) bilang, You go first, Nak. Kesimpulannya saya kembali duluan. Lalu 1 jam setelah itu, ia kembali ke rumah,” kata Aaliyah.




Pergi mobil, Adjie Massaid dalam situasi tidak bagus, tangannya lalu menggenggam dada bagian kirinya dikala pergi mobil. Sedemikian itu masuk ke rumah, beliau terbaring di karpet. Sedemikian itu diamati Aaliyah, beliau beranggapan bapaknya berbual sebab ketahui si papa merupakan wujud humoris.




” Saya duga ia berbual, saya serupa kakakku hingga bersenandung lagu Somebody call 911. Tetapi kenapa kayaknya sungguh- sungguh betul, lalu saya langsung manggil mama tiriku, mama Angie. Lalu dibawa ke rumah sakit,” tutur Aaliyah.




Sedangkan Adjie Massaid dibawa ke rumah sakit, Aaliyah senantiasa di rumah. Sampai kesimpulannya jam 12 malam, Aaliyah tersadar meratap. Nyatanya di durasi yang serupa Adjie Massaid tewas di rumah sakit dampak serbuan jantung.




” Umumnya saya jika Daddy ke rumah sakit lazim aja. Tetapi, ini saya serupa kakakku nangis lalu, enggak ketahui mengapa. Seketika( durasi tidur) seperti terdapat orang bisikin ke saya, Daddy udah tewas, saya bangun nangis kejer langsung,” tutur Aaliyah.




Bersamaan dengan Aaliyah bangun, Reza Artamevia membuka pintu kamar serta langsung memeluknya sebab ketahui berita gelisah itu.




Turut pilu betul, Ibu. Kita doakan papa Aaliyah Massaid senantiasa hening di alam situ.




Sedang ingat dengan wujud Adjie Massaid?




Betul, Adjie Massaid memanglah telah tewas bumi 11 tahun dahulu.


Tetapi sedemikian itu, jalan kematian suami Angelina Sondakh ini tidak banyak yang ketahui.




Walaupun setelah itu Adjie diklaim tewas bumi sebab serbuan jantung.




Dikala tewas bumi Adjie Massaid berumur 43 tahun.




Beliau apalagi luang dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati saat sebelum mengembuskan napas terakhirnya.




Saat sebelum dilarikan ke rumah sakit, warnanya Adjie Massaid luang terkapar di rumahnya.




Semacam dilansir nakita. id, Aaliyah salah satu gadis Adjie Massaid luang menceritakan pada Arie Lasso jalan meninggalnya si papa.




Aaliyah mengatakan tadinya apalagi tidak terdapat isyarat apapun saat sebelum si papa tewas bumi.




Terlebih Aaliyah pula luang menemani bapaknya main bola serta luang dimohon buat kembali terlebih dulu.




Tadinya Adjie pula luang memohon Aaliyah buat bertamu Reza cuma saja dikala itu si bunda tidak membagikan jawaban.




Sesampainya di rumah, Adjie Massaid malah hadapi sakitdan menggenggam bagian jantungnya.




Apalagi Adjie Massaid pula terkapar di karpet rumah.




Tadinya, Aaliyah apalagi beranggapan bila si papa berbual pada dirinya.




” Ia turun dari mobil udah megangin jantungnya, lalu langsung ngegeletak di karpet. Saya duga ia berbual, sebab ia senang berbual.”




” Saya serupa kakakku( Zahwa) bersenandung lagu, somebody called 911. Nah, tetapi kenapa kayaknya sungguh- sungguh. Saya langsung manggil bunda kualon saya( Angelina Sondakh), lalu dibawa ke rumah sakit,” jelas Aaliyah.




Si papa dilarikan ke rumah sakit, Aaliyah berterus terang luang tersadar dari tidurnya jam 12 malam serta meratap.




Kolam pertanda kurang baik teruji jelas, Adjie Massaid di durasi berbarengan diklaim tewas bumi.




” Jam 12 saya seketika kebangun, nangis, serta itu jamnya di mana daddy tewas,” ucapnya lagi.




Dibeberkan oleh Aaliyah bila dikala itu beliau serta si kakak tidak turut bunda sambungnya buat ke rumah sakit.




” Saya tidak bisa turut. Nah, terkini kali itu saya tidak bisa turut tidak ketahui mengapa! Sementara itu umumnya daddy ke rumah sakit, saya lazim aja.”




” Tetapi ini tuh serupa kakakku nangis lalu. Seketika seperti terdapat orang bisikin saya, daddy udah tewas. Saya langsung nangis kejer, cocok amat sangat bunda buka pintu kamar,” tuturnya.




Reza Artamevia yang menemukan berita lebih dahulu bila Adjie Massaid tewas bumi lalu langsung menemui buah hatinya.




” Bunda udah ketahui duluan, jadi cocok saya bangun, cocok amat sangat bunda sampe di kamar saya, jadi bunda langsung meluk saya,” dempak Aaliyah.




” Di sebelahku Zahwa. Soalnya cocok saya kebangun itu saya pertanyaan, daddy mana?, OTW kembali.”




” Saya duga betul OTW kembali segar wal afiat, nyatanya betul just his body,” pungkasnya.

0 Response to "Tak Banyak yang Tahu! Selama Ini Disimpan Rapat, Aaliyah Akhirnya Berani Bongkar Kronologi Kematian Adjie Massaid: ‘Aku Kira Dia Bercanda’"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel