Masya Allah, Kabar Natasha Wilona Mualaf Dibimbing Gus Miftah Terjawab : 'Saya Dikejar-Kejar'

 


Aktris Natasha Wilona sempat dikabarkan berpidah agama. 

Tidak hanya itu, Gus Miftah turut diisukan menjadi ustaz yang membimbing Natasha Wilona ketika masuk islam. 

Terkait hal itu, Gus Miftah akhirnya angkat bicara dan membantah kabar tersebut. 

Hal itu ia sampaikan dalam tayangan YouTube Star Story yang dikutip Tribunnews Minggu (13/2/2022). 

"Saya nggak tau itu yang ngedit siapa, saya dikejar-kejar, 'Kapan Gus Miftah mengislamkan Natasha Wilona?'" 

"Enggak, saya belum ketemu, karena mungkin ada tren banyak selebritis yang masuk Islam melalui saya, kemudian dikait-kaitkan Natasha Wilona," jawabnya. 

Gus Miftah kemudian memberikan klarifikasi terkait banyaknya kabar miring yang beredar di media sosial. 

Lantaran, Ia tak ingin menimbulkan fitnah yang tidak benar adanya. 

"Dari kemarin saya nggak mau komentar, tapi kok beritanya semakin banyak, di YouTube, di medsos, di Instagram, bahkan di TikTok." 

"Katanya ada prosesi saya mengislamkan Natasha Wilona, yang jelas begini ya, jangan sampai kemudian pemberitaan ini membuat yang bersangkutan tidak nyaman, nanti fitnah dan sebagainya," tambah Gus Miftah. 

Pemilik nama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman itu menegaskan, dirinya belum menuntun Natasha Wilona masuk Islam hingga kini. 

"Saya tidak pernah atau belum pernah sampai hari ini menuntun Natasha Wilona." 

Lebih lanjut, ia sampai mencoba untuk berkomunikasi dengan Natasha Wilona untuk meluruskan kabar miring tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, Gus Miftah mengatakan merasa terganggu dengan adanya berita bohong itu. 

"Saya itu justru terganggunya adalah orang non Islam (mikirnya) nanti ketemu Gus Miftah nanti mualaf." 

"Bahaya lho itu, jadi kalau ketemu Gus Miftah jadi mualaf," lanjutnya. 

Pria berusia 40 tahun itu mengungkapkan, beberapa orang yang diislamkan oleh dirinya menilai mereka bahagia dan nyaman dengan pola beragama yang ia jalani. 

"Dari sekian banyak orang yang kita Islamkan, atau yang masuk Islam melalui saya, itu rata-rata adalah karena mereka merasa happy dan nyaman dengan pola beragama saya yang enjoy." 

"Tapi, kalau dengar Mbak Natasha belum, ya kita mendoakan orang mendapatkan hidayah ya boleh-boleh saja, yang nggak boleh itu adalah memaksakan beragama," sambungnya. 

Selain itu, Gus Miftah mengaku pernah bermain film satu di antara adegannya yakni menikahkan dan mensyahadatkan seseorang. 

Namun, dirinya tak ingat artis dalam adegan tersebut adalah Natasha Wilona atau bukan. 

"Saya lupa (pernah ketemu Natasha Wilona atau belum), saya khawatir jangan-jangan dulu saya pernah satu scene atau pernah syuting bareng, itu saya ingat-ingat." 

"Saya dulu pernah syuting satu film, saya lupa, itu pun belum tayang karena kena pandemi, yang saya ada adegan itu menikahkan orang dan mensyahadatkan orang." 

"Apakah itu Natasha atau siapa saya nggak tau, udah lama banget," tutup Gus Miftah. 


0 Response to "Masya Allah, Kabar Natasha Wilona Mualaf Dibimbing Gus Miftah Terjawab : 'Saya Dikejar-Kejar'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel