24 Kali Menikah dan Selalu Berujung Cerai, Vicky Prasetyo Ceritakan Masa Kecilnya yang Suram Jadi Saksi Hidup KDRT Orang Tua: Mama Aku Dijenggut Rambutnya!

 


Presenter Vicky Prasetyo memang tak pernah luput dari sorotan netizen.


Nama Vicky Prasetyo pertama kali dikenal saat pertunangannya dengan Zaskia Gotik batal.


Hal ini dikarenakan pelaporan tentang kasus penipuan yang dilakukan oleh Vicky sebelumnya.


Nama Vicky Prasetyo semakin terkenal luas semakin terkenal luas dikarenakan gaya bicaranya yang dilebih-lebihkan.


Selain pertunangannya dengan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo juga mengaku pernah menikah sebanyak 24 kali.


Pernikahannya yang terakhir yakni dengan aktris Angel Lelga yang juga sempat membuat geger publik.


Kini, Vicky Prasetyo terlibat perselisihan dengan Angel Lelga.


Keduanya terlibat saling lapor di kepolisian dengan gugatan yang berbeda.


Mulai dari kasus penipuan yang dilakukan Vicky hingga dituduh menggunakan ilmu hitam.


Seperti diketahui, rumah tangga yang terjalin antara keduanya kini masih belum selesai.


Siapa sangka presenter sekaligus komedian yang selalu membuat lawakan saat di depan kamera ini ternyata mempunyai kisah kelam pada masa kecilnya.


Melansir dari Kanal Youtube Orami Indonesia, Rabu (5/2/2020), Vicky Prasetyo tampak menceritakan masa kecilnya yang kelam.


Vicky mengatakan, dirinya pada saat itu sekolah di pesantren karena kondisi orang tuanya yang bercerai.


Ternyata, sang mama mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh papanya.


Vicky Prasetyo memiliki masa kecil yang kelam


“Aku sekolah di pesantren karena waktu itu rumah tangga mama papa aku pisah saat aku di pesantren,” ujar Vicky.


Vicky menceritakan, sang mama sering mendapat pukulan oleh papanya.


Bahkan, rambut sang mama sempat dijenggut oleh sang papa.


Ia mengakui kalau selalu melihat pemandangan orang tuanya berantem setiap hari.


Papa aku sering mukul mama aku waktu itu, jadi kalo berantem suka dijenggut rambutnya, jadi pas kecil tuh aku selalu melihat pemandangan yang kayak gitu terus,” lanjutnya.


Vicky mengatakan, pada saat kecil, ia juga sempat menghalang-halangi sang papa yang akan memukul mamanya.


Bahkan, Vicky juga sempat terlibat pukul-pukulan dengan sang papa.


Aku halangi, aku juga sempet pukul-pukulan sama papa aku, aku juga sempet didorong ‘kenapa kamu halangi’, ‘kenapa papa pukulin mama’. Jadi dari kecil aku tuh memang keras gitu,” ujar Vicky Prasetyo.


Vicky Prasetyo juga bercerita, dirinya yang membantu sang mama mengurus surat perceraian di pengadilan.


Bahkan sang mama mengajak Vicky beserta adik-adiknya pindah rumah yang tidak diketahui oleh sang papa.

0 Response to "24 Kali Menikah dan Selalu Berujung Cerai, Vicky Prasetyo Ceritakan Masa Kecilnya yang Suram Jadi Saksi Hidup KDRT Orang Tua: Mama Aku Dijenggut Rambutnya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel