Pengakuan Pedagang Nanas, Lihat Gala Sky Berjarak 3 Meter dari Pelukan Vanessa, Merangkak dan Menangis

 


Pengakuan Pedagang Nanas, Lihat Gala Sky Berjarak 3 Meter dari Pelukan Vanessa, Merangkak dan Menangis


Insiden kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Kamis (4/11/2021) lalu ternyata disaksikan sesaat setelahnya oleh pedagang buah nanas yang berada tepat di bawah tol terjadinya kecelakaan, atau di Underpass Pucangsimo, Bandar Kedungmulyo, Jombang.


Aris Ali, 39, sang pedagang buah, langsung naik ke tol setelah mendengar suara tabrakan yang sangat keras.


Saat itulah, Aris melihat posisi Vanessa (yang awalnya belum diketahui sosoknya) dan anaknya, Gala Sky berada di luar mobil.


“Posisi bayi di luar mobil. Enggak tahu, saya tahunya sudah di luar. Jarak (Gala) sama mobil sekitar dua meteran. Jarak (Gala) sama Vanessa tiga meteran,” ungkapnya, dilansir Kompas.com.


“Anaknya Vanessa merangkak dan menangis, dari depan mobil. Anaknya saya gendong tak kasihkan sopirnya,” lanjut Aris.


Namun oleh sang sopir (Tubagus Joddy), Aris dimintai tolong untuk membawa Gala berteduh karena ingin menelepon keluarga memberitahukan kejadian tersebut. Dan selanjutnya oleh Aris, balita malang itu dibawa ke dalam mobil yang ada di belakang lokasi kejadian.


“Yang masukkan bayi ke mobil warna abu-abu, saya. Saya titip karena kasihan. Anaknya sadar, nangis, saya gendong nangis terus,” tutur Aris.

0 Response to "Pengakuan Pedagang Nanas, Lihat Gala Sky Berjarak 3 Meter dari Pelukan Vanessa, Merangkak dan Menangis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel