‘Kesejahteraan Gala Tanggung Jawab Saya’. Rampungkan Proses Evakuasi Hingga Pemakaman, Pengusaha Tajir Melintir Ini Janji Jamin Masa Depan Anak Vanessa dan Bibi

 


Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini telah kembali ke keabadian.


Jenazah pasangan yang menikah 2020 lalu itu telah dimakamkan satu liang lahat di TPU Malaka hari ini, Jumat (5/11/2021).


Prosesi pemakaman Bibi dan Vanesaa Angel berlangsung begitu haru dengan iringan tangis keluarga dan para sahabat.


Pasca ditinggal ayah dan ibunya sekaligus, tak sedikit yang khawatir akan masa depan anak semata wayang mereka, Gala Sky Ardiansyah.


Namun kini tampaknya keluarga bisa tenang karena banyak pihak yang siap menjamin masa depan bayi 15 bulan itu.


Bahkan baru-baru ini Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa mengaku siap memonitor kesejahteraan Gala Sky.


Melalui akun instagramnya, Tom Liwafa terus memberikan update terbaru pasca kecelakaan Vanessa dan Bibi.


Lelaki berjuluk Crazy Rich Surabaya itu memang langsung bergegas ke Nganjuk usai mendapat kabar kecelakaan.


Istri Tom, Delta Hesti juga langsung mengambil alih Gala Sky yang selamat dari kecelakaan meski mengalami luka memar di bagian matanya.


Hesti dan satu sahabat Vanessa lain, Masayu Maya tak pernah melepas pelukannya pada Gala yang terlihat masih lemas.


Sementara Tom lah yang mengurus segala proses evakuasi hingga pemulangan jenazah Vanessa dan Bibi sampai tiba di rumah duka.


Tom juga bersyukur karena segalanya berjalan lancar berkat dukungan dari banyak pihak, termasuk pihak kepolisian Jatim.


“Beliau adalah sosok yang sudah saya anggap seperti kakak saya sendiri, yang banyak banget membantu dalam proses evakuasi kemarin dengan sangat cepat dan tepat sasaran, bisa mengondisikan berita-berita hoax dan foto-foto gak bertanggung jawab yang beredar,” ungkap Tom sembari memperlihatkan foto dirinya bersama Taufik.



Menurutnya Taufik berperan penting sejak awal bahkan sampai tengah malam terus membantunya mengurus proses pemulangan jenazah Vanessa dan Bibi.


Sepenuh hati membantu Vanessa dan Bibi di hari terakhirnya, Tom Liwafa dan Delta Hesti banjir permintaan untuk mengasuh Gala.


“Mas please asuh Gala dong mas spt layaknya anak sendiri. Aku ga tahan mas dr kemrin nangis mulu inget Gala,” tulis salah seorang netizen.


Tanpa basa-basi bos kuliner itupun mengaku sudah membahas soal masa depan Gala dengan teman-teman pengusahanya.


“Saya dan semua sahabat-sahabat pengusaha saya sudah saling berkomunikasi


InsyaAllah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan temen inner circle saya. Kebaikan mas Bibi dan mba Vanessa di semua pengusaha itu luar biasa sekali,” ungkapnya.


Tak main-main, Tom juga berjanji akan memonitor langsung setiap hal yang berhubungan dengan Gala di masa depan.


“Kesuksesan Gala adalah tanggung jawab kita semua. Saya berjanji akan kawal Gala sampe sukses nanti. Saya sendiri yang akan memonitori,” tegasnya.


Meski berjanji akan mengambil alih segala hal tentabg Gala, Tom tak tetap menyerahkan hak asuh berada di tangan keluarga.


“Namun untuk hak asuh itu bukan kapasitas saya, itu kembali ke keluarga. Namun kita semua siap untuk support Gala sampai jadi pengusaha besar!” pungkasnya.


Sumber: https://fame.grid.id/read/462977959/kesejahteraan-gala-tanggung-jawab-saya-rampungkan-proses-evakuasi-hingga-pemakaman-pengusaha-tajir-melintir-ini-janji-jamin-masa-depan-anak-vanessa-dan-bibi?page=all

0 Response to "‘Kesejahteraan Gala Tanggung Jawab Saya’. Rampungkan Proses Evakuasi Hingga Pemakaman, Pengusaha Tajir Melintir Ini Janji Jamin Masa Depan Anak Vanessa dan Bibi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel