Innalillahi Istri Vicky Prasetyo Kecelakaan Sampai Mobilnya Ringsek, Begini Kondisi Kalina Oktarani

 


 Innalillahi Istri Vicky Prasetyo Kecelakaan Sampai Mobilnya Ringsek, Begini Kondisi Kalina Oktarani /tangkap layar youtube/Dapur Bincang Online.




MEDIA BLITAR – Kabar tak sedap menimpa Kalina Oktarani, istri Vicky Prasetyo diketahui mengalami kecelakaan mobil sampai kondisi kendaraannya ringsek.




Kecelakaan tabrakan yang dialami Kalina Oktarani terjadi di kawasan Petojo, Jakarta Pusat pada Jumat, 26 November 2021.




Dari kejadian ini membuat mobil pajero milik Kalina Oktarani bagian samping kanan ringsek akibat tabrakan.




Menurut pengakuan mantan istri Deddy Corbuzier mobilnya ditabrak oleh mobil box, sementara itu mobil yang dikendarainya berkecepatan rendah.




"Kronologinya, saya sedang menuju tempat fitting baju di daerah Petojo. Di perempatan jalan, mobil saya hanya melaju dengan kecepatan tidak lebih dari 20 Km/jam," ungkap Kalina Oktarani dilansir dari akun Instagram-nya.




"Tiba-tiba di arah kanan ada mobil box. Sopir saya sudah kasih klakson agar mobil box itu ngerem. Bukannya ngerem, tapi tetap jalan, yang akhirnya nabrak mobil saya," ujar Kalina Oktarani menyambung.




Istri Vicky Prasetyo merasa tidak bersalah karena dirinya ditabrak oleh mobil box yang sudah diperingati dengan klakson.




Hingga akhirnya sopir Kalina cekcok dengan sopir box yang merasa dirinya tak bersalah menabrak mobil pajero milik ibu satu anak itu.

Saya hampiri meraka, saya coba bicara baik-baik, kenapa tidak rem. Tapi si sopir bilang kami yang salah," imbuh Kalina Oktarani.




Kemudian, ibu Azka Corbuzier ini meminta untuk menyelesaikan perkara ini di kepolisian.




"Dan sopir mobil box juga menjelaskan, yang akhirnya dia 'keceplosan' bilang 'tidak lihat' kalau ada mobil saya saat dia belok," ucap mantan istri Deddy Corbuzier ini.




Kini kondisi kesehatan Kalina Oktarani baik-baik saja, namun kondisi mobilnya rusak dan membutuhkan waktu untuk diperbaiki.




Alhamdulillah yang hancur hanya mobil saya, tapi tidak kami yang ada di dalam mobil," tutur istri Vicky Prasetyo.***


0 Response to "Innalillahi Istri Vicky Prasetyo Kecelakaan Sampai Mobilnya Ringsek, Begini Kondisi Kalina Oktarani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel