Raffi Ahmad Puji Nagita: Dia Sendiri yang Tutupi Isu Perselingkuhan Saya

 


 Raffi Ahmad Puji Nagita: Dia Sendiri yang Tutupi Isu Perselingkuhan Saya


Memuji istri, entah itu fisiknya, rasa masakan, penampilan, dan lainnya,


memang selayaknya dilakukan sebagai bentuk apresiasi suami terhadap istri.


Dan hal ini pula yang sering dilakukan oleh Raffi Ahmad kepada sang istri, Nagita Slavina.


Tapi pujian yang ditujukan untuk istrinya baru-baru ini terbilang tak biasa, dan mengejutkan untuk didengar.


Bagaimana tidak, dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin 2 Agustus 2021,


Raffi memuji istrinya karena telah menutupi isu perselingkuhan yang sempat mewarnai rumah tangganya beberapa tahun lalu.


“Saat berita perselingkuhan itu, lu bayangin cuma bini gue sendiri yang menutupi itu semua.


Dia berusaha meredam itu semua,” ungkap Raffi, dilansir today.line.me.


Padahal, menurutnya, sang istri bisa saja memilih mengungkapkan


siapa sosok nama perempuan yang digosipkan dengan dirinya, sebagai bentuk pelampiasan rasa kesal dan emosi.


Namun nyatanya, Nagita lebih memilih menjadi malaikat pelindung Raffi. Malaikat pelindung setelah ibunya, Amy Qanita.


“Itu yang membuat gue berpikir, ‘Wah gila’,” tuturnya.


Dari situlah, diakui Raffi, dirinya mulai tersadar oleh pengorbanan luar biasa istrinya,


dan langsung mengapresiasinya dengan cara merubah sifat untuk memperbaiki kekurangannya selama ini.

0 Response to "Raffi Ahmad Puji Nagita: Dia Sendiri yang Tutupi Isu Perselingkuhan Saya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel