Pria Muda Ini Tolak Ajakan Nikah Majikan Yang Lebih Tua Tapi Tajir Meski Diberi Mobil Rp10 M: Lebih Mulia Pacari Gadis Miskin

 


Sebelumnya, Iqbal menjadi pembantu pribadi pengusaha kaya asal Malaysia, Datuk Seri Vida.

Paras rupawan yang dimilikinya itu telah meluluhkan dan memikat hati sang majikan tajir.

Keinginan Datuk Seri Vida untuk memiliki Iqbal pun bak gayung bersambut. Diam-diam Iqbal juga menaruh hati padanya, hingga hubungan spesial pun mengikat mereka.

Semakin serius, keduanya berencana menikah pada akhir tahun ini.

Namun sayang, rencana pernikahan mereka telah kandas setelah adanya sebuah ‘insiden’ yang menyakitkan hati Iqbal.


Cik B, putri Datuk Seri Vida melayangkan hinaan dan tuduhan bahwa Iqbal hanya mengincar harta ibunya.

Dia menilai Iqbal yang lebih muda dan berselisih umur 22 tahun dari ibunya bersedia menikah karena alasan harta, dan siap untuk menguasainya.

Terang saja, Iqbal tak terima. Ia yang hilang kesabaran langsung memutuskan hubungan dan pembatalan nikah.

Tapi di sisi lain, Datuk Seri Vida yang tergila-gila padanya terus berjuang membujuknya. Ia bahkan menawari Iqbal sebuah mobil mewah seharga Rp 10 miliar demi tetap bisa menikah dengannya.

Namun bukannya meluluh, Iqbal justru semakin meradang. Ia merasa seolah cintanya diperjual belikan dengan barang mewah.

“Setelah saya tarik diri, semalam pihak Dato Seri Vida tawarkan saya kereta idaman saya, Bentley yang bernilai RM 3 juta (Rp 10 miliar). Nilai ini tidak bisa membeli hati dan kejujuran saya yang dikhianati,” tuturnya.



Iqbal kemudian secara terang-terangan menyebut bahwa lebih baik memacari wanita nakal atau gadis miskin tapi benar-benar tulus.

“Bagi saya, andai kekasih saya seorang pelacur, atau seorang yang miskin sekalipun, tidak terlalu rupawan, saya mau terima. Tetapi jangan kurang satu perkara yaitu ketulusan. Saya tidak terlalu baik tapi saya tidak pernah memanfaatkan wanita,” tandasnya, dilansir Bangkapos.com.

0 Response to "Pria Muda Ini Tolak Ajakan Nikah Majikan Yang Lebih Tua Tapi Tajir Meski Diberi Mobil Rp10 M: Lebih Mulia Pacari Gadis Miskin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel