Mohon Keikhlasan Doanya😭😭, Kabar Terbaru Tukul Arwana Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit. Begini Kondisi Sekarang ??😭😭

 


Komedian Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit lantaran tak sadarkan diri, Rabu (22/9/2021).




Beredar kabar bahwa Tukul Arwana mengalami pendarahan di otak.




Anak Tukul, Ega Prayudi, membeberkan kondisi Tukul Arwana di rumah sakit saat ini

“Untuk kondisi Ayah masih alhamdulillah normal, nanti perkembangannya mungkin bisa saya update lagi. Untuk saat ini, saya minta doanya saja,” kata Ega di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9/2021).




Ditanya soal kabar Tukul mengalami pendarahan otak, Ega mengatakan hal itu masih simpang siur.




Dia baru mengetahui kabar dari manajer ayahnya.




“Itu kemarin dapat informasi dari manajer bapak. Cuma nanti saya belum pastikan, karena ini saya baru datang,” ungkap Ega.




Ega menambahkan selama ini yang dia ketahui ayahnya sehat-sehat saja.



RELATED:

5 Artis Ini Bermasalah dengan Lesti Kejora, Ada Aty Kodong Hingga Siti.... ??

Dulu Sempat Bilang LESTI BILLAR Tidak Menikah Siri. Kini WARGANET Pertanyakan Statement Manajer Lesti ?

Unggahan Harris Vriza Bikin Warganet Ragukan Pernikahan Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kenapa Lagi ?


“Kemarin pagi, masih teleponan, video call. Karena saya minta videokan lalu lintas, jadi masih biasa, normal,” tutur Ega lagi.




Ega meminta doa untuk kesembuhan pemilik nama asli Tukul Riyanto.




“Buat teman-teman, rekan media, fans tukul arwana, saya memohon doa untuk kesembuhan orangtua kami,” ungkap Ega.

0 Response to "Mohon Keikhlasan Doanya😭😭, Kabar Terbaru Tukul Arwana Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit. Begini Kondisi Sekarang ??😭😭"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel