Muncul Petisi Hingga 70 Ribu Tuntut Bebaskan dr Richard Lee, Kartika Putri Banjir Hujatan & Dicap Arogan

 


Dokter Richard Lee dijemput paksa polisi di kediamannya di Palembang. Momen penangkapan itu pun cukup dramatis di mana Reni Effendi istri Richard Lee tampak menahan sang suami yang diseret ke luar rumah.


Momen penangkapan itu lalu dibagikan Reni ke Instagram. Lewat beberapa unggahannya, Reni mengecam penangkapan ini karena tidak berdasar. Ia bahkan tidak mengetahui suaminya dibawa ke mana.

"Suami saya bilang saya mau tunggu sampe pengacara saya datang tapi gak tahu kenapa2 bapak2 ini main paksa tangkap2 aja, padahal pengacara saya sudah mau datang untuk pendampingan tapi ditolak oleh bapak ini," tulis Reni di Instagramnya.


"Gak ada surat pemanggilan apa2 sebelumya, tiba2 bapak2 ini jauh2 dateng dari Jakarta ke Palembang. Sekarang saya gak tau nasib suami saya bagaimana???," lanjutnya.


Video penangkapan paksa Richard Lee lalu viral di media sosial. Muncul juga sebuah petisi yang meminta Richard Lee dibebaskan. Petisi itu hingga berita ini dimuat telah ditandatangani lebih dari 70 ribu orang.

Sementara itu, Kartika Putri terus mendapat hujatan usai dr Richard Lee ditangkap. Nama Kartika Putri bahkan menjadi trending topic di Twitter karena permasalahan ini.


"Karput ini kan istri habib, kok istri yg dalam tanda kutip habib tapi modelannya kek istri abu jahal yaa," tulis @Niko_Dwit***.


"Anjir ya jahat bgt sampe segini nya kek jemput teroris. Ini dokter aku dulu, dia baik bgt dan ramah. Konten nya skrgpun edukatif bgt, bisa2 nya ada manusia jahat yg mau penjarain dia. Ga habis pikir," sahut @oci***.


"Yaampuun kirain settingan buat marketing, ternyata beneran. Nerbener ni KP maunya apaan sih, make jilbab doang panjang hati ga lapang. Nauzubillaah," ungkap @twinklettles***.


0 Response to "Muncul Petisi Hingga 70 Ribu Tuntut Bebaskan dr Richard Lee, Kartika Putri Banjir Hujatan & Dicap Arogan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel