Gara-Gara Pandemi, Iis Dahlia Mengaku Pusing Bayar Cicilan Rumah 250 Juta Sebulan

  


Sempat Ngaku Pusing Bayar Cicilan Rumah, Sosok Ini Langsung Berikan Pesan Menohok Ini Pada Iis Dahlia ‘Anda yang Salah!’


SajianSedap.com - Sosok Iis Dahlia memang tak pernah lepas dari perhatian warganet.


Bagaimana tidak Isda memang sudah lama terjun di dunia entertainment.


Bukan hanya menyanyi, Isda juga kadang kali menjadi host dan juri dalam ajang pencarian bakat.


Karena hasil kerja kerasnya Isda pun memiliki gaya hidup yang mewah.


Bahkan Isda juga disebut-sebut memiliki rumah yang besar dan mewah.


Namun, siapa sangka ternyata Isda malah mengaku pusing dengan cicilan rumah tersebut.


Mengetahui hal tersebut, sosok ini pun langsung memberikan pesan menohok ini.


Pesan Menohok untuk Isda


Isda memang dikenal sebagai artis sensional.


Bagaimana tidak ada saja tingkah Ia yang menarik perhatian warganet.


Bahkan sampai ada sosok yang memberikan pesan menohok pada Isda karena tingkah laku Isda yang sempat mengaku pusing soal bayar cicilan rumah.


Dikenal Bermulut Pedas, Iis Dahlia Langsung Kena Damprat Yuni Shara Karena Berani Nyinyirin Krisdayantiinstagram.com/@isdadahlia


Dikenal Bermulut Pedas, Iis Dahlia Langsung Kena Damprat Yuni Shara Karena Berani Nyinyirin Krisdayanti


Dilansir dari Gridstar.id, cicilan rumah Iis Dahlia disebut-sebut mencapai Rp 250 juta per bulan.


Sang YouTuber menyinggung hal itu dalam acara Deddy's Corner pada Jumat (26/02).


Awalnya, ia membahas soal cicilan rumah pasangan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta.


Cut Meyriska mengaku tidak setuju menyicil rumah jika bisa bayar lunas.


Melansir Sosok.ID, "Kalau aku nggak setuju ya. Kalau bisa lunas kenapa enggak?," ungkapnya.


Roger Danuarta juga membenarkannya, sebab ia pernah hidup menyicil dan mengakui adanya risiko besar tentang cicilan.


"Kalau menurut pengalaman pribadi, cicilan itu kayak gambling. Karena kita nggak pernah tahu apa yang akan terjadi 10 tahun ke depan," kata Roger.


"Apakah kita akan tetep sanggup membayar bulanannya atau nggak, kalau misalkan bisa ya oke, paling kerugiannya kita bayar lebih," lanjutnya.


Mendengar penuturan Roger, Deddy Corbuzier yang juga pembawa acara tersebut sontak teringat dengan Iis Dahlia.


"Iis Dahlia ngamuk-ngamuk inget nggak? Gara-gara bayar cicilan rumah Rp 250 juta sebulan gara-gara corona," ungkap Deddy, disambut dengan keterkejutan Cut Meyriska mendengar nominal yang fantastis itu.


Deddy kemudian membacakan sebuah headline berita tentang Iis Dahlia, dan mengatakan dengan gamblang bahwa kasus yang terjadi pada rekannya itu adalah salah Iis Dahlia sendiri.


"Anda yang salah Iis Dahlia, anda yang salah! Anda beli rumah kemahalan. Cicilan Rp 250 juta, Anda sok kaya Anda!" tegas Deddy Corbuzier.


"Artinya adalah cicilan itu hidup penuh risiko ya," lanjut Deddy kembali pada topik bahasan.


"Boleh. Nyicil itu boleh. Tapi kalau kita terjamin lah, 'Oh iya gue bisa bayar' gitu. Yakin, jangan cuman PD tapi yakin bisa bayar," tandas Cut Meyriska


Isda Pusingkan Bayar Cicilan


Beberapa waktu lalu Isda sempat kedapatan mencurahkan isi hatinya yang pusing soal bayar cicilan rumah.


Dilansir dari GridStar.id, Iis Dahlia sampai sekarang mengaku masih deg-degan setiap tagihan hutang rumah datang.


Hal ini seperti diungkapkan ibunda Salshadilla itu saat menjadi bintang tamu di acara OOTD yang dipandu Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan, seperti diunggah YouTube Trans7 Official, pada (16/11/2020).


Semula Iis Dahlia diminta untuk memilih antara banyak haters atau banyak hutang.


Sang pedangdut senior itu pun lebih memilih banyak haters.


Ia bahkan mengaku saat ini selalu merasa ketar-ketir lantaran masih harus membayar cicilan rumahnya.


"Tahu gak sih, gue tu sekarang tiap tanggal 20 duh deg-degan, saldo gue masih ada nggak ya buat bayar gitu," tutur Iis Dahlia.


Ivan Gunawan pun tampak penasaran sampai kapan sang artis masih harus membayar cicilan rumahnya.


"Ini berapa tahun lunas sih mam?" tanya Ivan Gunawan usai membacakan headline tentang sang pedangdut yang mengaku ketar-ketir membayar cicilan istananya.


"Satu tahun setengah lagi," jawab Iis Dahlia.


"Lu utang di banknya, Rp 7,5 m?" tanya Ivan Gunawan lagi.


"Ya nggak tahu pokoknya gue perbulan bayar Rp 250 juta," jawab Iis Dahlia.


Baca Juga: H-1 Nikah Kepergok Kunjungi Rumah Wanita Seksi, Sahabat Bongkar Khawatir Kalau Lihat Nasib Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo


Mendengar jawaban tersebut, Deddy Corbuzier pun lantas memberikan sentilan pedas pada sang pedangdut.


"Kenapa sih lu harus beli rumah sebesar itu kalau nggak mampu?" tanya Deddy Corbuzier.


"Iya, mendingan tahan dulu, kenapa lu paksain?" timpal Ivan Gunawan.


"Yang bilang nggak mampu siapa sih, Ded?" tanya Iis Dahlia yang mulai tampak kesal.


"Lah itu ngutang," jawab Deddy.


Iis Dahlia pun mengungkap alasannya nekat membeli rumah mewah tersebut meski dengan jalan hutang.


"Gue sama laki gue punya plan. Kita tu suka ngumpul keluarga, teman, daripada gue pergi, ya gue punya rumah aja gede. Jadi kalau Sabtu-Minggu gue bisa ngumpulin adik-adik gue, punya kamar sendiri-sendiri mereka," terang Iis Dahlia.


"Tapi nggak mampu," ungkap Deddy lagi.


"Gue mampu, gue bisa kok bayarnya. Emang lu pada nggak punya utang ya?" tanya Iis Dahlia balik.


Dengan kompak, Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier mengaku tak pernah punya utang.


"Gue nggak punya utang, gue sama sekali nggak punya utang, malah gue lagi buang-buang (duit)," jawab Deddy Corbuzier.


Hal senada juga diungkapkan desainer kondang Ivan Gunawan.


"Enggak, kartu kredit gue gunting-guntingin. Gue nggak punya utang kartu kredit sekarang. Gue nggak punya utang lagi nggak punya duit juga," pungkas Ivan Gunawan.

0 Response to "Gara-Gara Pandemi, Iis Dahlia Mengaku Pusing Bayar Cicilan Rumah 250 Juta Sebulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel