Nia Ramadhani Syok Kena Semprot Mertua, Istri Ardi Bakrie Langsung Nyalahin Anak

 


 Dikenal sebagai menantu kesayangan, Nia Ramadhani pernah ditegur mertuanya, Aburizal Bakrie.


Ayah Ardi Bakrie itu memberi teguran setelah cucunya, anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie minta makan.


Nia Ramadhani syok dan meneriaki anaknya.


Hubungan Nia Ramadhani dan Aburizal Bakrie sebagai menantu dan mertua kian menjadi sorotan.


Itu setelah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terjerat kasus narkoba.


Pasalnya, Aburizal Bakrie dengan legowo memaafkan mantu dan anaknya.


Bahkan selama ini, Aburizal Bakrie memang dikenal sangat sayang kepada Nia Ramadhani.


Meski begitu, buka berarti Aburizal Bakrie tak pernah menegur istri Ardi Bakie itu.


Cerita itu diungkap Nia Ramadhani ke Ashanty dalam tayangan di YouTube The Hermansyah A6, Kamis (08/10/2020) lalu.


Nia menjelaskan, Mikhayla, anaknya merupakan cucu perempuan Aburizal Bakrie satu-satunya yang berada di Indonesia.


"Ini anak kayaknya tahu politik, kayaknya tahu gue harus deket sama siapa," sambung Nia Ramadhani.


Lebih lanjut, Nia curhat kena tegur mertua karena Mikhayla.


Saat itu, Mikhayla mengaku lapar ke ibunya yang sedang melakukan pengajian online.


Nia lantas meminta Mikhayla meminta makan kepada asistennya di rumah.


Namun tak disangka, Mikhayla malah meminta makanan ke rumah kakek neneknya yang bersebelahan dengan kediamannya.


"Mah laper', yaudah minta makan kata gue, harusnya mbak-mbak banyak dong ya kan?"


"Terus tiba-tiba gue ditelpon sama mertua gue 'Nia kenapa ini anak gak dikasih makan?'," kata Nia menceritakan teguran dari sang mertua.


Mendapat telepon tersebut, Nia Ramadhani syok.


Pasalnya, Nia Ramadhani tak tahu putrinya malah ke rumah nenek kakek dan mengadu tak ada makanan di rumah.


"Dia (Mikhayla) bilang gak ada makanan di rumah, gue teriak 'ngapain kamu kayak gitu'," kata Nia Ramadhani, dikutip TribunJatim.com dari GridPop, Sabtu (17/7/2021).


"Dia seneng aja gue ditegor, ngeselin kan," sambungnya.


Nia Ramadhani mengaku, sebisa mungkin seorang anak tak memiliki dua pola asuh.


"Mikha itu double parenting, ada Kakek neneknya, ada figur lain," pungkas Nia Ramadhani.




Selain itu, Nia Ramadhani juga pernah membuat Aburizal Bakrie geleng-geleng kepala.


Itu terjadi saat Nia Ramadhani hamil anak kedua.


Cerita itu terungkap dalam tayangan Ngopi Dara yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official pada Minggu (23/2/2020).


Awalnya, Jessica Iskandar menyebut Nia sempat tak merasa hamil saat mengandung anaknya yang kedua.


Nia Ramadhanisendiri juga mengaku jika kehamilannya begitu mulus dan tidak terasa apa-apa.


"Enggak, kayaknya nggak ada apa-apa ya. Kayaknya mulus-mulus aja ya," ucap Nia.


Jedar menyebut, Nia baru menyadari dirinya hamil anak kedua saat kandungannya sudah memasuki usia 5 bulan.


"Soalnya Nia itu waktu anak kedua, Nia itu baru tahu hamil itu waktu 5 bulan," ujar Jedar.


"Jadi dia itu ngerasa hamil cuma 4 bulan aja," imbuhnya, dikutip TribunJatim.com dari Grid.ID.


Mendengar ucapan Jedar, sang bintang tamu, Selvi Kitty pun terlihat keheranan.


"Nggak ngerti aku itu, aku nggak bisa ngebayangin," ujar Selvi Kitty.


Sama halnya dengan Selvi Kitty, Nia serta mertuanya sendiri pun heran dengan hal tersebut.


"Kamu nggak nangkap kan? Aku juga nggak nangkap, mertua aku juga pada nggak nangkap," ucap Nia.


Ibu 3 orang anak itu lantas menceritakan momen kehamilan keduanya.


"Pas aku pulang 'iya mah, pah, juga bingung ngomongnya,"


"Nia ternyata sudah hamil, sudah masuk 5 bulan," cerita Nia sembari tertawa," cerita Nia.


Wanita yang pernah berperan di sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' itu berujar dirinya sempat lupa kapan jatah datang bulannya.


"Jadinya, aku lupa ya. 'Ini harusnya mens apa nggak?',"


"Atau mungkin waktu itu aku ngerasa masih gadis, jadi nggak mens-mens," kata Nia menduga-duga.


Orang tua Ardi Bakrie sampai geleng-geleng kepala dengan menantunya yang tak sadar tengah berbadan dua.


"Pokoknya waktu itu aku sudah masuk mau 5 bulan,"


"Terus mertua aku cuman kayak 'kok bisa gitu ya?' Sambil geleng-geleng," lanjut Nia.


"Perutnya rata-rata aja. Pas tahu kalau hamil baru mulai kelihatan," pungkasnya.


Sumber: TRibunjatim

0 Response to "Nia Ramadhani Syok Kena Semprot Mertua, Istri Ardi Bakrie Langsung Nyalahin Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel