Karena Fisiq, Hubungannya Bersama Lesti Diragukan Netizen, Rizky Billar: Semua Lelaki Menginginkan Wanita Yang Baik untuk Teman Hidup

 


 Memiliki beberapa mantan yang berparas cantik, membuat banyak pihak menyangsikan keseriusan Rizky Billar pada Lesti Kejora.


Meskipun sudah menggelar lamaran dan segera menikah, netizen tetap saja membandingkan kecantikan Lesti dengan wanita di masa lalu aktor 25 tahun tersebut.


Hal itu pun memicu amarah Billar.


Dalam beberapa kesempatan, dia mengaku, sejak awal berpacaran, dia selalu berpatokan pada rasa nyaman.


Bukan hanya soal fisik. Karena menurutnya, fisik itu relatif. Tergantung orang yang memandang.


“Tapi yang namanya nyaman itu dirasakan. Bukan dilihat. Ditambah lagi satu frekuensi, cocok dan nyambung.


Kalau ditanya soal cantik. Lesti cantik, meski secara tipe berbeda dengan mantan saya,” sebut Billar.


Dia pun mengaku, karakter yang ada di dalam diri Lesty adalah karakter yang dia idamkan dari dulu.


“Makanya pas saya dipertemukan, kenal dan jalan bareng, dalam waktu yang cepat saya langsung menyatakan keseriusan saya.


Karena emang saya merasa dialah wanita yang saya cari selama ini,” tambahnya.


Tidak hanya itu, lelaki keturunan Minang ini, mengutarakan alasannya kenapa memilih Lesti, meskipun nemiliki banyak cerita cinta dengan masa lalunya.


“Sebenarnya bukan hanya saya yang memilih. Tapi saya juga laki-laki yang dipilih Lesty.


Karena sebelum saya menyatakan keseriusan saya, sudah ada beberapa lelaki yang ingin melamar Lesti.


Tapi namanya takdir kita ngk ada yang tahu. Yang dekat jadi jauh, yang jauh bisa jadi dekat,” katanya.


” Intinya, mau bagimanapun seorang lelaki di masa lalunya, dengan segala macam pencariannya, pada akhirnya,


akan tetap memilih wanita yang baik untuk dijadikan pasangan dan teman hidup. Ibu dari anak-anak. Yang baik dan pengertian.


Dan sosok itu ada di Lesti. Dia adalah wanita yang saya inginkan dan saya butuhkan,” tutupnya.

0 Response to "Karena Fisiq, Hubungannya Bersama Lesti Diragukan Netizen, Rizky Billar: Semua Lelaki Menginginkan Wanita Yang Baik untuk Teman Hidup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel